Natal Bersama, Ikatan Pelajar Dan Mahasiswa Kabupaten Puncak (IPMAP) Se-Jawa Dan Bali Wilayah Kota Study Bali Tahun 2015/2016 - IPMANAPANDODE-BALI

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 20 Januari 2016

Natal Bersama, Ikatan Pelajar Dan Mahasiswa Kabupaten Puncak (IPMAP) Se-Jawa Dan Bali Wilayah Kota Study Bali Tahun 2015/2016


BALI, Natal adalah hari peringatan dan hari raya lahir-Nya Sang Juru Selamat Yesus Kristus bagi seluruh umat Kristen yang ada di belahan bumi. Dan setiap tahun umat di dunai merayakan hari Natal dalam bulan Desember, demikian juga dengan Ikatan Pelajar Dan Mahasiswa Kabupaten Puncak (IPMAP) Se-Jawa dan Bali di kota studi Bali, turut merayakan hari natal dengan penuh cinta kasih kelahiran Juru Selamat Yesus Kristus ditengah mereka. Natal kali ini memberikan moment yang penuh keharmonisan  kepada seluruh kota study yang hadir pada hari raya Natal 2015/2016, yang pertama kali diadakan di kota studi Bali, ada beberapa kota studi yang ikut berpartisipasi kota studi Jakarta, Bandung, Semarang, Jogja, Malang, Surabaya, Bogor, Maksar dan Bali.

Hari raya Natal dapat dilaksanakan di Tabanan-Bali Lokasi Villa Bitdek yang sangat luas halaman untuk melakukan kegiatan-kegiatan Natal bersama, dimana kegiatan yang di lakukan dari hari Rabu 29 Desember 2015 sampai dengan Sabtu 1 Januari 2016 sangat sukses dan terlaksana. Adanya kegiatan yang dilakukan adalah perkenalan kota studi masing-masing, pertandinagn olahraga antar kota studi, ibada bersama serta penyambutan tahun baru 2016. Dengan Thema Natal 2015/2016 “Terang Adalah Keselamatan Yang Sempurna Dari Allah Melalui Pribadi Yesus Kristus (Yohanes1:4-5).

Pada Wawancara bersama Ketua Natal Nipson Murib kamis 31 Desember 2015 mengatakan bahwa “Natal kali ini memberikan keunggulan dalam mempersiapkan wadah organisasi yang siap terjun ke lapangan pada tahun-tahun yang akan datang dengan penuh persiapan intelektual dan takut akan Tuhan dalam kebersamaan yang harmonis melalui hari raya kelahiran Juru Selamat Yesus Kristus.” Dan juga kata Nipson sebagai ketua natal 2015/2016 mengatakan “ Natal kali ini tidak dikaitkan dengan politik tetapi untuk memuliakan dan membesarkan nama Juru Selamat Yesus Kristus yang lahir di tengah kita”.

Kegiatan hari raya Natal tahun 2015/2016 ini yang berpartisipasi bukan hanya pelajar dan mahasiswa tetapi juga masyarakat Papua maupun masyarakat luas dan juga kabupaten lain ikut berpartisipasi penuh dalam menyukseskan hari raya Natal bersama memuji dan memuliakan nama Juru Selamat Yesus Kristus dalam hari kelahirannya. Maka dari itu, tidak lupa kata ucapan yang telah disampaikan dari Ketua Natal tahun 2015/2016 Nipson Murib bahwa “Terimakasih banyak atas dukungan dari berbagai pihak, baik pendanaan maupun dukungan moral dan berbagai motivasi sehingga suksesnya acara ini, Kamis 31 Desember 2015  dari Lokasi Villa Bitdek.

 By: Natalis Bukega
(Penulis adalah mahasiswa aktif  kulia di Bali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan"

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages