Puisi Kulia di Kampus - IPMANAPANDODE-BALI

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 16 Februari 2016

Puisi Kulia di Kampus



Aku dibesarkan dengan pengetahuan
Aku didewasakan dengan kedisiplinan
Aku dimanfaatkan dengan teorian
Aku diwariskan dengan berbagai tulisan
 
    Tetap berjuang adalah hidupku 
    Tetap berjuang adalah arahku 
    Tetap bersiap adalah impianku 
    Tetap kokoh adalah jiwaku

Kaulah kampus yang terpercaya
Kaulah kampus yang ternama
Kaulah kampus yang terkenal
Kaulah kampus yang teramal

    Pujian selalu ada untuk batin ini 
    Pujian selalu memberi terbaik kini    
    Pujian tidak terlupa terbenak
    Pujian menjadi kekuatan

By: Natalis Bukega 
(Penulis adalah mahasiswa aktif di Bali) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan"

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages