Obyek Wisata Provinsi Bali Indonesia - IPMANAPANDODE-BALI

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 22 November 2017

Obyek Wisata Provinsi Bali Indonesia

(Tempat Wisata :Tanah Danau Beratan Bedugul Bali)
            

      Pada umumnya, Negara Indonesia memiliki berbagai aneka ragaman keindahan alam yang sangat unik dan terpesona. Alam yang indah ini,  boleh dapat dijadikan sebagai salah satu obyek wisata, agar para pelanggan atau pengunjung dapat menikmati keindahan alam tersebut. Di samping itu juga , obyek wisata tersebut membuka peluang untuk mendatangkan uang dari berbagai  penjuru dunia, baik dalam negeri maupun luar negeri. Guna memperkaya  khas daerah maupun negara.

            Dengan demikian, misalkan pemerintah negara indonesia yang provinsinya sangat di kenal  dengan Destinasi Pariwisata adalah Provnsi Bali. Provinsi ini, mempunyai beberapa tempat wisata yang amat indah, yakni Tanah Lot, Danau Beratan Bedugul, Pantai Kuta, Pantai Pandawa, kebun Raya Bali dan lain sebagainya.

            Tempat wisata ini, Pemerintah provinsi Bali beserta jajarannya mengatur dalam suatu Peraturan Daerah  (Perda), bahwa obyek-obyek wisata di Bali harus di tata sebagaimana mestinya. Agar, para wisatawan yang akan berwisata ke tempat-tempat wisata tersebut terasa tertarik dengan kawasan tersebut.

            Sesuai dengan keputusan bersama pemerintah Provinsi Bali, maka beberapa tempat wisata tersebut.  Akhirnya,  dijadikan sebagai daya tarik bagi para pelanggan atau pengunjung, baik dari dalam negeri maupun luar negeri (Manca-negara).


            Setiap  wisatawan  yang hendak berwisata  ke setiap tempat wisata  harus memiliki karcis. Karcis yang di miliki oleh setiap wisatawan mempunyai harga yang berbeda, begitupun harga karcis untuk wisatawan dalam negeri berbeda pula dengan para wisatawan manca-negara. Misalnya, seorang Warga Negara Indonesia (WNI) dan seorang dari Warga Negara Asing (WNA), mereka berwisata ke Beratan, Bedugul  dalam waktu yang sama otomatis WNI Membayar karcis dengan harga yang murah misalnya sepuluh ribu Rupiah sedangkan WNA membayar dengan harga yang agak mahal misalnya Lima Belas Ribu Rupiah. Sehingga, Kota Bali sangat di kenal dengan Kota Dolar.


(By : Jeimoni wodaapa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan"

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages